Togel Online
Agen Judi Bola Online Terbesar
Casino Online
agen togel terpercaya
Game MM Bola Tangkas Indonesia
 Agen Poker IDN Terpercaya
 Slot Kosong
Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya
Space Iklan
Space Iklan

750xauto-11-karakter-superhero-ini-diubah-ke-bentuk-naga-hasilnya-menakjubkan-1605037

Pernah nggak kalian ngebayangin kalau tiba-tiba Iron Man berubah jadi naga? Atau Batman yang udah nggak disebut Batman lagi, tapi jadi Batdragon karena udah berubah bentuk jadi naga? Pasti penasaran kan jadinya seperti apa?

Lynton Lavengood, ilustrator asal Cape Town yang memiliki hobi menggambar ilustrasi naga, melakukan ‘pekerjaan’ unik ini. Pada suatu hari ketika ramai Deadpool, teman-temannya meminta Lynton untuk menggambar Deadpool versi naga. Dari situlah ia mencoba untuk menggambar lagi dan lagi.

Seperti yang Mahavegas.com lansir dari boredpanda.com, Selasa (3/5) di bawah ini beberapa gambar superhero yang sudah ia ubah dalam bentuk naga.

1. Iron Dragon. Dengan detail warna merah dan kuning khas Iron Man, Iron Dragon tampak gagah dan sangar.

2. Super Dragon. Jubah merahnya bikin greget ya guys.

3. Batdragon. Latar belakang gelap ini bikin Batman versi naga ini terlihat misterius.

4. Dragonpool. Tatapan mata jahil Dragoonpool ini sungguh khas Deadpool. Ini karya pertama dari Lynton yang bikin dia termotivasi untuk karya-karya selanjutnya.

5. Ghostdragon. Ghost rider versi naga yang berapi-api.

6. Hulk Dragon. Kebayang Hulk aja udah gede banget apalagi versi naganya.

7. Loki Dragon, tanduknya itu lho, rawwr

8. Nighcrawler. Tokoh komik X-Men ini jadi kelihatan makin gagah dengan sayap dan cakarnya yang menakutkan.

9. Storm Dragon. Lynton mengaku bahwa ini adalah gambar favoritnya.

10. Venom Dragon. Pasti kalian ingat dengan karakter Venom yang muncul di Spiderman ini kan? Bantuk naganya dua kali lebih berbahaya ya kayaknya.

11. Wolverine Dragon. Cakar yang menjadi ciri khas Wolverine pun nggak ketinggalan.